Jumat, 03 Juni 2011

Dewan guru hari Selasa 31 Mei kemarin mengadakan rapat ahir tahun. Rapat yang dihadiri oleh seluruh dewan guru yang berjumlah 11 tersebut menghasilkan 3 poin penting.Poin poin tersebut berkenaan dengan kegiatan yang akan dilakukan di ahir tahun ini.
Poin pertama adalah tentang kesiapan pelaksanaan Ujian kenaikan kelas (UKK) dan pembagian raport. UKK sendiri dilaksanakan selama satu minggu yakni dari hari senin 6 Juni - Sabtu 11 Juni. Sedang pembagian Raport akan dilaksanakan pada tanggal 18 Juni.
Poin yang Kedua acara pelepasan kelas 6 yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 yang dirangkai dengan malam penghargaan MI Miftahul Huda Award 2011. Seperti tahun sebelumnya ada 6 nominasi penghargaan yang akan diberikan antara lain, 1. Kategori siswa paling Rajin 2. Kategori siswa Berprestasi 3. Kategori siswa paling Kreatif 4. kategori siswa paling aktif 5. Kategori siswa Paling santun 6.siswa paling unik
Poin yang ke tiga dari hasil pertemuan tersebut adalah pelaksanaan Harlah dan peringatan Isro'mi'roj. Acara tersebut menurut rencana akan dirangkai dengan pawai oleh siswa MI tanggel, MI Wrun, MI karang Konang dan Marcing Band MI Winong seta ditutup malam harinya dengan pembacaan simtudzuror dan pengajian umum.